Jumat, 22 April 2016

Mengulik Varian Baru Menu Asian Mix Bowl di A & W Restaurant Indonesia

Moment saat peluncuran A&W Asian Mixbowls (doc: pribadi)

Sebagai seorang pecinta kuliner, saya selalu antusias kalau diajak untuk mencoba berbagai varian masakan dan menu baru. Hal ini untuk menguji ketajaman lidah saya dan juga sekedar refreshing dengan mencoba makan dengan suasana baru. Maklumlah selama ini saya memang terobsesi dengan berbagai menu ala Indonesia yang murah meriah dan tidak membuat kantong dan dompet terkuras kering, heheheh. 

Namun tidak berarti saya tidak mau mencoba menu special di restoran cepat saji, dan salah satu restaurant yang sudah cukup dikenal masyarakat kita adalah A & W Restaurant Indonesia ini. Saya dan anak saya termasuk yang beruntung diundang pada acara peluncuran menu baru dengan citarasa Asia, yaitu Asian Mixbowls. Acara peluncuran ini sekaligus sebagai ajang Blogger Gathering dari berbagai Komunitas. Makanya banyak juga teman-teman blogger yang hadir, tidak saya kenal.

Kembali ke menu special Asian Mixbowls yang baru saja diluncurkan tanggal 16 April 2016 ini mempunyai tiga varian, yaitu ikan, ayam dan udang. Menu ini pada dasarnya berisi nasi yang diatasnya diberikan topping yang berupa sayuran wortel, kacang polong, jagung manis yang disiram dengan saus A&W special ditambah dengan varian menu pilihan kita, bisa udang, ayam atau pun ikan. Kita juga bisa meminta menu varian ekstra, misalnya udangnya minta lebih. Tentunya dengan tambahan biaya Rp 7000 per 1 udang. 

Inilah 3 varian menu baru yang ditawarkan oleh Restoran A&W Indonesia
 (doc: pribadi)

Menu ini tersedia secara eklusif selama tiga (3) bulan di seluruh gerai A & W di Jabodetabek dan menyusul gerai lainnya di kota-kota besar di Indonesia untuk bisa menikmati menu baru ini. Jangan khawatir dengan masalah kualitas dan sertifikasi halal terhadap masakan atau menu di A & W Restaurant Indonesia. Mereka selalu berusaha memberikan kualitas yang terbaik kepada pelanggan. Itulah sebabnya A & W Indonesia terus berupaya menghadirkan produk makanan yang lezat, hygienes dan aman untuk dikonsumsi. Disamping itu semua produk yang dihasilkan telah memperoleh sertifikasi halal dari LPPOM MUI. 

Dan peluncuran menu baru ini sebagai wujud dari komitmen A & W Indonesia dalam membuat inovasi yang fokus pada citarasa konsumen. Apalagi rasa udang dan ikannya yang renyah, lezat dan nikmat memberikan sensasi tersendiri pada lidah kita. Dengan semangkuk Asian Mixbowl pilihan kita bisa membuat perut kita tidak lagi keroncongan. Apalagi jika ditambah dengan menu lain yang berupa dessert  Banana Magic atau Smoothie, tentu akan memberikan kenimatan dan sensasi tersendiri.

Yuk, kita datangi ke Restoran A & W Indonesia untuk menikmati menu baru yang ada. Tidak ada salahnya mencoba Asian Mixbowls untuk mengisi menu makan siang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar