Jumat, 12 Mei 2017

Saatnya Bebaskan Akses Kuota Aplikasi Sehari-hari dengan IM3 Ooredoo

Selamat Datang Freedom 5.0 (dokpri)

Hmmm, rasanya tidak ada orang yang tidak butuh jaringan internet dalam handphone yang kita miliki sekarang ini. Apalagi di jagat sosial media yang lagi booming, baik itu untuk berkomunikasi lewat Facebook, Twitter,Whatsappp, Gojek, Grab, BBM, Line dll.

Saya yang sedikit gaptek dengan dunia digital pun tidak ketinggalan untuk meramaikannya. Sebut saja aplikasi yang biasa saya pakai untuk berselancar sehari-hari adalah Facebook, Twitter,Whatsapp dan Youtube.            

Beruntunglah kini IM3 Ooredoo terus meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggannya. Hal ini seperti yang diutarakan oleh Alexander Rusli, President Director & CEO IM3 Ooredoo, kepuasan pelanggan menjadi kebahagiaan tersendiri. Dalam memberikan sambutan pada Launching Era Baru Kebebasan Berlipat Ganda, Alexander Rusli dengan bangga mengatakan: "IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pelanggan ke level selanjutnya. Bahkan menjadi trendsetter yang sering ditiru."

Sambil tertawa dia juga mengatakan bahwa IM3Ooredoo  membebaskan penggunaan Youtube tanpa kuota, eh ternyata ditiru juga. Dan kali ini kita hadirkan kebebasan askes menggunakan aplikasi sehari-hari, nanti ditiru juga. Maka sorak sorai dan tepuk tangan pun bergemuruh memenuhi ruangan.

Launching Freedom 5.0 dengan Akses Tanpa Kuota dan 
Rp1/detik ke semua operator (dokpri)

Untuk menyambut Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, IM3 Ooredoo menghadirkan era Baru Kebebasan Berlipat, yaitu Aplikasi Tanpa Kuota, yaitu kuota khusus untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa memotong kota utama. Bisa dibayangkan bagaimana sekarang kita bisa leluasa menggunakan internet di era yang serba praktis tanpa perlu merasa khawatir menghabiskan kuota utama. Enaknya lagi, Aplikasi Tanpa Kuota utama ini berlaku selama 24 jam tanpa batasan waktu. Bahkan IM3 Ooredoo juga memberikan tarif Rp1/detik ke semua operator selama 30 detik pertama.

Ini adalah inovasi terbesar dan paling berani dengan menggabungkan dua keuntungan, aplikasi terbaik dan tarif nelpon terbaik dalam satu paket yang tidak ada tandingannya. Inovasi ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggan di Indonesia.

Untuk it mulai hari ini, pelanggan dapat menikmati media sosial terpopuler seperti; Facebook, Twitter dan Path; Aplikasi chat seperti Whatsapp, BBM, Line dan Facebook Messenger; serta aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab dan Uber.

Aplikasi Tanpa Kuota sehari-hari (dokpri) 

Kenapa harus membatasi diri hanya dengan satu aplikasi disaat pelanggan dapat menggunakan semua aplikasi favoritnya tanpamenghabiskan kuota utama. IM3 Ooredoo memberikan keduanya, terbaik untuk internetan dan tarif  dan tarif terbaik untuk menelpon. Pelanggan kini tidak perlu memilih yang lain lagi."

Keuntungan dalam produk ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari Freedom Straterpack, FreedomMini, Freedom Internet Plus dan Freedom Combo, tergantung pada paket internet yang dibeli oleh konsumen

Sisa Kuota Tidak Akan Hangus (doc: docpri)

Sekarang pelanggan dapat berkomuniasi dengan keluarga dan semua teman sepuasnya dengan menggunakan aplikasi favorit dan panggilan telpon. Apapun paket Freedom yang digunakan, semua keuntungan dapat menjadi miliknya. Tentunya selama paket internet kita masih hidup. Aplikasi tanpa kuota otomatis akan direset setiap perpanjangan paket internet. Jadi otomatis akan hilang jika kota internet tidak diperpanjang.

Dengan sistem Rollover yang sudah diluncrkan beberapa wakt lalu, pulsa kita tidak akan hilang. Jadi pada saat perpanjangan, pulsa atau kuota internet yang masih ada di waktu sebelumnya langsung ditambahkan di bulan selanjutnya setelah perpanjangan kuota internet.

Untuk informasi yang lebih lengkap terkait Aplikasi Tanpa Kuota, tinggal tekan *123# atau dapat dilihat melalui website www.im3ooredoo.com.

Foto bersama dengan teman2 Blogger dan undangan lainnya
(Doc: Gio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar