Senin, 24 Juni 2019

Film Koki-koki Cilik 2: Hiburan Segar buat Keluarga dan Anak-anak

Film Koki-koki Cilik 2

Lama saya tidak menonton film di bioskop, apalagi film anak-anak. Jadi melihat film Koki-koki Cilik 2 terasa seru dan lucu. Padahal saya belum pernah nonton Koki-koki Cilik 1, ternyata tetap nyambung juga dan paham ceritanya karena ada ringkasan film sebelumnya di awal. Film ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 27 Juni 2019.

Jangan lupa nonton bersama keluarga dan ajak teman-temannya, karena nonton bareng bersama keluarga bisa menjadi momen yang berharga untuk meningkatkan bonding antara anak-anak dan orang tuanya. Kegiatan ini juga untuk mengasah dan mendorong  untuk menggali minat anak-anak kita.

Kita sebagai orang tua yang haus akan hiburan film yang berkualitas, saya sangat mengapresiasi kehadiran film Koki-koki Cilik2 ditengah banyaknya film-film remaja dan dewasa. Film yang sarat akan makna dan pembelajaran hidup bagi anak-anak, dibalut dalam kisah yang menarik, lucu dan tidak berkesan menggurui.

Diantaranya film ini memberi penonton hiburan sekaligus memberikan pesan moral yang menyadarkan kita akan arti pertemanan, kerjasama dan juga saling menolong, sehingga film ini banyak  memberikan nilai-nilai positif kepada para penontonnya. Apalagi visualisasi yang dilakukan oleh Sang sutradara Viva Westi benar-benar bisa menangkap gaya anak-anak yang polos, apa adanya yang membuat kita tersenyum dan sadar bahwa kita semua pernah mengalaminya

Saat Press Screening dengan para pemain dan Crew MNC Pictures (docpri)

Ceritanya sebenarnya sederhana, yaitu untuk menyelamatkan Cooking Camp. Misi ini dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan para alumninya memasak. Tapi apa sebenarnya yang terjadi dengan Cooking Camp?

Para alumni cooking camp berkumpul karena kangen dengan Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Sayangnya  Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya menemui kenyataan yaitu lahan Cooking Camp sudah tidak terurus dan Chef Grant sudah tidak semangat lagi. 

Jadi Film Koki Koki Cilik 2 ini memiliki misi mneyelamatkan Cooking Camp. Film ini pastinya tetap menghadirkan tingkah pola lucu anak-anak Cooking Camp sebelumnya, ditambah dengan kehadiran pemain baru Chef Evan, Adel (Kimberly Rider) dan Adit (Adhiyat).

Koki-koki Cilik2 menggambarkan keceriaan Bima dan teman-temannya tentang perjuangan sebuah team yang bekerja sama untuk mencapai sebuah tujuan. Film ini dibintangi oleh sederet anak-anak berbakat seperti Bima (Farras Fatik), Melly (Alifia Lubis), Alva (Ali Fikry), Kevin (Marcello), Niki (Clarice Cutie), Key (Romaria) dan yang baru Adit (Ahdiyat), Adel (KImberly Rider), Chef Evan (Christian Sugiono) dan Chef Grant (Ringgo Agus Rahman).

Sebagaian dari para pemain koki-koki Cilik 2 (dok: ISB)

Seneng saya bisa hadir bersama  Indonesian Social Blogpreneur pada acara Gala Premier dan Press Screening Koki-koki Cilik 2 bersama MNC Pictures yang dilakukan di Century XXI di Kota Kasablanka, pada Kamis 20/6/2019 yang lalu. Acara itu  dihadiri oleh pemain, sutradara dan penulis naskah. Gala Premier Koki-koki Cilik 2 ini juga diadakan serentak di 10 kota, seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang , Surabaya, Malang, Palembang dan Makassar.

Oleh karena itu, Koki-koki Cilik 2 adalah film yang wajib ditonton anak-anak, karena membawa banyak pesan moral yang bisa ditiru, seperti mengajarkan anakanak untuk tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah,  menerima kekalahan dengan lapang dada, mengakui kesalahan serta memiliki sifat tolong menolong antar sesama.

Koki-koki Cilik 2 adalah film yang wajib ditonton  anak-anak, banyak pesan moral yang bisa ditiru, seperti mengajarkan anak-anak untuk tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah, menerima kekalahan dengan lapang dada, mengakui kesalahan dan memiliki sifat tolong menolong antar sesama.

Film sekuel Koki Koki Cilik 2 ini menghadirkan beragam menu masakan dan ternyata apa yang disajikan telah melalui riset para chef sehingga masuk akal dibuat anak-anak dan rasa masakan pun tidak mengecewakan. Disamping itu proses pembuatan masakan dalam Koki-koki Cilik 2 pun didesain memiliki makna.

Kami foto bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan (dok: ISB)

Satu hal yang menarik dalam film ini adalah saundtrack lagunya yang berjudul SEPULUH (Lompat Lebih Tinggi), yaitu suatu ajakn untuk mengejar mimpi dan tidak perlu hiraukan suara sumbang karena yang bisa buat kita maju dan sukses adalah diri kita sendiri.

Trailer Film Koki-koki Cilik 2 (dok: Youtube)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar