Rabu, 22 November 2017

"I love Local Product", Persembahan Aston Marina Ancol di ULTAH ke-9

Beberapa tamu kehormatan hadir pada acara ULTAH 
Aston Marina Ancol (dokpri)

Saya sudah beberapa kali berkunjung ke Ancol. Tapi sayangnya baru kali ini saya menginjakkan kaki di Aston Marina Ancol. Alasan klasik sering saya buat untuk menghindar dari pengeluaran yang tidak terbatas. Makanya saya pergi ke Ancol dengan tidak menginap di Hotel Aston Marina.
Beruntung akhirnya saya mendapat kesempatan untuk hadir pada acara Ulang Tahun Aston Marina Ancol ke-9 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2017. Berbagai kegiatan sengaja diadakan untuk memeriahkan Ultah ke-9 ini, seperti bazaar, menghias cupcake, cooking class sekaligus dengan product sampling, workshop Beauty Class, serta Coffee Clinic.

Acara pembukaan ULTAH Aston Marina Ancol dibuka oleh MC (dokpri)

Untuk kegiatan bazaar yang bertemakan "I love Local Product", Hotel Aston Marina menyelenggarakan selama 3 hari dari tanggal 10 - 12 November 2017. Tempatnya berada di area Lobby hotel dan sekitarnya. 

Berbagai acara menarik ikut menyemarakkan  acara special bazaar ini dengan menampilkan  produk-produk lokal unggulan dari beberapa usaha kecil menengah asuhan Inacraft, kawula muda  dan juga usaha sampingan karyawan.

Ikut meramaikan dengan belajar membatik dari ibu-ibu (dokpri)

Hasil karya belajar membatik dari ibu2 (dokpri)

Dalam acara pembukaan, tarian mengawali pembukaan bazaar. Dalam kesempatan ini model-model yang tampil elegan dengan memamerkan berbagai busana batik asli Indonesia, Batik Gobang Jakarta karya Ethys Mayoshi

Begitu juga dengan acara menghias cupcake yang disponsori oleh Pondan dan cooking class oleh Kokita dan Forvita mengundang para tamu yang gemar memasak untuk menambah keahliannya. Dalam hal ini para peserta cooking class diuji untuk memasak Chicken Bomb Ball dan Sate Lilit. 

Tarian/Fashion show dengan berbagai busana batik asli Indonesia (dokpri)

Adanya kegiatan products samplings menambah kemeriahan Ultah ke-9 Aston Marina Ancol. Berbagai produk yang dipakai sebagai sampling diantaranya adalah Oreo, Pondan, Indocafe, Jolly time, Inaco dan masih banyak lagi. Semua itu akan memanjakan lidah pengunjung bazaar ini.

Tidak ketinggalan pula workshop beauty class oleh Martha Tilaar, Puspita Martha dan Aubeau buat pengunjung dan para staff yang ingin menambah pengetahuan serta kemampuan dalam hal merias wajah. 

Akhirnya Coffee clinic oleh Javabika, sengaja dihadirkan oleh Aston Marina Ancol. Dalam acara ini, seorang ahli kopi dari Javabika berperan sebagai “Dokter” untuk membedah atau memberikan pemahaman mengenai kopi. Tidak hanya itu, Aston Marina Ancol juga memberikan promo diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian kopi sepanjang satu hari penuh.

Sebagai peminat coffee, saya menyempatkan diri untuk hadir pada acara Coffee Clinic. Saya belajar banyak pada acara Coffee Clinic ini. Saya jadi tahu apa itu White Coffee, Kopi Luwak dan berbagai jenis Coffee kekinian seperti Coffee Latte, Cappuccino. Saya juga belajar bagaimana membuat hiasan diatasnya. Ternyata dibutuhkan waktu cukup lama untuk membuat Coffee Lattee dan Coffee Cappucino 

Saat acara diskusi pada acara Coffee Clinic dari Javabika berlangsung 
(dokpri)

Para narasumber acara Coffee Clinic berfoto bersama (dokpri)

Sedikit Mengenal Aston Marina

Aston Marina Ancol adalah salah satu Hotel dibawah naungan Archipelago International yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.


Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan wifi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua, Selutuh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar