Senin, 12 Desember 2016

Fight Fat Slim Right

Ilustrasi Program lightHOUSE (doc: lightHouse-Indonesia)

Tulisan ini sekedar berbagi informasi, terutama bagi mereka yang membutuhkan program Weight Control, yaitu Fight Fat Slim Right dari Klinik LightHOUSE. Saya tidak punya afiliasi dengan Klinik ini, hanya ingin menuliskan apa yang tersirat di brosur yang saya peroleh dari acara di Kementrian Kesehatan pada Seminar Nasional tentang Diabetes yang bertema "Eye on Diabetes". Semoga bermanfaat.

Klinik LightHOUSE adalah tempat atau pusat untuk program menurunkan badan (weight control). Klinik ini merupakan pionir yang bergerak dalam penurunan berat badan dan pengobatan gangguan makan dengan menggunakan metode medis yang komprehensif.


Keunggulan Klinik LightHouse ini adalah: 
1. Program komprehensif (gizi, medis,treatment dan psikologis)
2. Menangani berbagai macam kasus berat badan & gangguan makan (berat badan yoyo, susah berhenti makan, emotional eating, dll)
3. 3.5 x lebih efektif menurunkan berat badan dibandingkan metode konvensional
4. Telah menangani lebih dari 20.000 pasien
5. Disupervisi oleh tim medis - dokter, dokter specialis, ahli gizi, psikolog dan terapis olah raga
6. Pelayanan yang cepat & menyenangkan
7. Sertfikat ISO 9001: 2008

Program dan Fasilitas Klinik LightHOUSE:

A. light WEIGHT
Program penurunan berat badan 12 kali pertemuan selama 12 minggu yang dirancang khusus ole dr.Grace Judio-Kahl, Msc, MH, CHt. lightWeight menerapkan comprehensive treatment dengan panduan dari psikolog, ahli gizi, dokter, dan dokter specialis olahraga, dan psikiater

Kini program lightWEIGHT dilengkapi dengan beberapa inovasi treatment dan metode baru seperti:

1. tes DNA untuk menentukan diet yang tepat untuk Anda dan bagaimana DNA Anda berperan dalam berat badan Anda
2. Meta Booster yang dapat mempercepat pembakaran makanan menjadi energi
3. Lympathic Drainage yang dapat memperlancar pergerakan lemak ke mesin pembakar
4. LightMEAL Induksi sebagai three days meal starter untuk membantu penurunan berat badan hingga 3 - 5 kg di awal program

B. lightMEAL
Klinik lightHOUSE juga menyediakan lightMEAL, yang merupakan rangkaian makanan dan minuman dengan kalori terkontrol & praktis.

Dengan variasi yang beragam, dari susu, camilan, makanan pelengkap seperti sambal dan bumbu jadi, serta produk andalan aneka makanan beku, seluruh klien lightHOUSE tidak perlu meluangkan waktu lebih dalam menyiapkan makanan untuk mendukung program penurunan berat badan.

LightMEAL melengkapi program hidup sehat bagi pasien yang memiliki waktu terbatas untuk menyiapkan makanannya sendiri. Produk lightMEAL dapat diperole di semua klinik lightHOUSE

LightHOUSE juga mempunyai program untuk Corporate

Program Corporate lightHOUSE membantu perusahaan dalam mengurangi tingkat kelebihan berat badan pegawai yang apat menurunkan produktivitas pekerjaan.

Apakah perusahaan Anda peduli dengan kualitas kesehatan karyawan? Jika iya, pastikan Anda bergabung dengan.lightHOUSE Corporate Program. Program ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, baik itu dalam hal jumlah peserta, durasi program, jenis terapi, dan target pencapaian. Bentuk kegiatan Corporate Program ini dirancang khusus untuk karyawan, dan dapat juga diadakan kompetisi bagi seluruh karyawan atau kegiatan seminar gaya hidup sehat untuk membuka wawasan akan pentingnya menjaga kebugaran tubuh.

Program lightHOUSE ini ada beberapa lokasi di Jakarta:

1. Light House Kebayoran
Jl. Wolter Monginsidi No.75 Kebayoran Baru  Telp: 021 - 7280 1627 / 0855 1826 848

2. Light House Kelapa Gading
Jl. Boulevard Raya Blok LB3 No.12                Telp: 021 - 4587 5516 / 4500 787

3. Light House Sudirman
Citylofts Sudirman 22nd Fl No.11                    Telp: 021 - 2555 6793

4. Light House Thamrin
Gedung HOFRIS Jl. Wahid Hasyim No. 74      Telp: 021 - 389 6921 / 22

5. Light House BSD City
Ruko Golden Boulevard Blok H1 No.2            Telp: 021 - 5315 6977 / 0855 1826 847

6. Light House Cilandak
Apartemen Emerald Jl. T.B. Simaptupang         Telp 021 - 7654 808 / 0811 138 5062

Saya sendiri memang sudah kurus dari dulu, jadi saya tidak menggunakan jasa ini. Apa salahnya kalau orang memerlukan informasi ini dan tertarik untuk menanyakan lebih tahu. Itu sebabnya saya mencoba membagikan lewat tulisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar