Minggu, 01 Maret 2015

Tulislah Apa yang Kau Impikan atau Ingin Menjadi

Ilustrasi about Achieving the dreams (doc: meometry.com)


Saya memang belum pernah menghasilkan uang dari personal blog yang saya miliki, karena jarang di-update. Tapi mungkin suatu hari bisa, kalau saya sudah mengembangkan dunia tulis menulis secara aktif dan professional. Selama ini blog seringnya masih saya diamkan. Hanya kadang-kadang saja saya mengisinya. Itu pun kalau ingat.

Namun saya akan segera mengembangkan blog pribadi sebagai ajang latihan saya menulis, agar blog saya bisa bermanfaat bagi orang lain. Tapi paling tidak buat saya sendiri untuk sementara waktu. Perkara nanti saya mau menjadi penulis atau reviewer saya sendiri tidak tahu. Saya biarkan saja berkembang secara alami  kemana arah yang hendak dituju. Yang penting berusahalah menjadi apa yang hendak diinginkan sebaik-baiknya. Bukan berpura-pura, tapi berbuatlah seolah-olah masa depan itu sudah berada ditangannya, sehingga membuat kita mudah untuk bergerak dan mewujudkannya.Tak perlu ragu, walaupun keinginan itu belum kesampaian, tapi sedang berproses menuju kesananya.

Itu yang hendak saya kerjakan sekarang ini untuk terus menulis setiap saat dan ketika ada waktu. Waktu itu harus disediakan dan disiapkan, bukan dicari kapan ada waktu luang. Karena umur kita terbatas dan jatah kita hanya 24 jam sehari.Kenapa tidak kita manfaatkan waktu yang ada dan tersisa. Oleh karena itu, marikita gunakan waktu dengan sebaik-baiknya, agar apa yang menjadi harapan kita bisa segera terwujud. Cepat atau lambat asalkan kita tetap konsisten dengan rencana kita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar